Jumat, 14 Agustus 2009

AKHIRNYA GW KELUAR DARI ZONA NYAMAN?

yup..

daripada di cap sebagai penghianat, plus badan sakit gara2 asep rokok yg mengepul seperti di corong asap... meding gw keluar aja deh.

lah koq berani keluar??

la iya law.. secara.. biaya berobat gw dah lebih dari gaji yang seminil itu.. (duh .. bukan ga terimakasih loh.. mungkin blom dpt bonus aja kali yeee)

trus, gw koq jd keinget sama rintisan yang dulu yah.. di dbc-n, ditambah lagi, pas gw mau nengok2 web yang dah gw anggurin selaa beberapa bulan... alamak.. ternyata web replika gw di suspend..

so.. inilah gw yang baru.., hehehe.. ga baru2 amat seh.. soalnya kan gw dah gabung di Oriflame dan dari november 2008.

tapi emang.. gw aja yg ndableg.. blom ngerti enaknya bisnis disini.. terutama di team-nya DBC-N

gew seting tuh baca di testimoni orang2 sukses.. bahwa "kita harus keluar dari zona nyaman" kalau mau berhasil..

zona nyaman? yang bener selama ini gw ada di zona nyaman?

nyamannya dimana?

tiap hari harus bangun pagi.., nyampe kantor jam 9, pulang jam 5-an..ga bisa korupsi waktu karena ada absen, trus ga bs ketemu n main sama anak sesuka hati, ga bs nonton nomat siang2,
ga bs maen game.. trus nyamannya dimana toh..

hihihi..

mungkin alangkah baiknya, i wish.. kalo gw dah jadi orang sukses di jaringan Oriflame DBC-N, insyaAllah.. maka gw akan bilang bahwa "gw berhasil karena gw berani memutuskan keluar dari zona yang ga nyaman banget... yaitu.. kerja kantoran"

InsyaAllah, dengan target 10 bulan kedepan jadi Director dengan penghasilan 7 jt sebulan, bisa tercapai.. buktinya, baru aja mutusin untuk fokus di bulan agustus 2009 ini..(setelah sempet ketiduran) gw dah berhasil dapet 2 kaki.. dan tebak... gw lagi nunggu kaki2 berikutnya yang masih ada di luar daftar prospek n pending member di member area www.dbc-networks.co.cc

begitu dimudahkan jalannya bisnis ini buat gw..

jadi.. ada yang mau ikut? jangan takut.. selagi kita mau berusaha.. pasti ada jalan.. apalagi kalo jalennya bareng2 di jaringan team gw yang solid banget..

hehehe.. "lets go together...nananana.. "plesetan lagu BBB mode on :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar