Jumat, 21 Agustus 2009

SAHUUUUUUUUUR...

jam 3 teng neh.. dah beres sahur..

lah koq bisa? ya iyalah... si ogi bangunin...

ogi : "teh .. mo saur ga..."
gw :"iya... iya......"

duh rasanya berat banget buat buka mata, trus lagiankoq ga ada yg keliling bangunin sahur yah.... jangan2 saking lelapnya gw tidur..

akhirnya gw bangun, manasin nasi (kayaknya magic com gw ga jalan warmernya neh), manasin semur, nyalaan laptop... TWEEWWW koq jam 02.21????

gw : gi........... ga kepagian neh sahurnya???? blom juga jam 3???
ogi : iya..., blom jam 3, abis gw takut ketiduran lg... ya udah sahur sekarang aja. nunggu imsak sambil nonton tv. lo tidur lagi aja.. tar gw bangunin..

gw : ya elah.... dah kepalang bangun ini yak.. udah deh sahuur aja sekalian.., tp tar gw tidur lg...

dah beres sahur, bingung mo ngapain. buka FB, blom waktunya panen di Farmville, mau ngoprek web DBC-N, duh. lagi kumat malesnya..

ya beginilah suasana sahur pertama di rumah.. cuma berdua sama si ogi. ga bareng aa (lg di medan), ga ada mamah (masih di jogja), si wiwi lagi halangan.. makan seadanya.. cuma nasi pake semur pake pilus garuda dari warung. teh manis bikin masing2..

jadi inget masa lalu, pengen deh dapet suasana sahur pertama, siap2 jauh2 hari mau masak apa, komplet..plet..plet..(kadang berlebihan..malah), trus kita sekeluarga bangun, kumpul lesehan di tiker or just kumpul di sekitar meja makan. doa bersama, makan sahur bareng.. baca niat bareng, nunggu imsak bareng..biarpun rutinitas ini cuma berlaku di minggu pertama doang.. selanjutnya back to kemauan masing2...





1 komentar: