Senin, 24 Agustus 2009

PURI BALI BOGOR

hari minggu, tanggal 23 agustus kemarin.. maksa-maksain diri pengen ke pertemuan DBC- network yang kebetulan ada di bogor. minta temenin sana - sini.. taunya yg nyangkut cuma si titin seorang... yg lainnya :

1. Teh heni : lupa din, trus ada temen yg dateng kerumah lagi neh.. nawar2in dagangan... (ok teh, gpp.. ga bs protes lg.. krn belio kakak ipar... hihihi)
2. hanny : din kyaknya gw ga bs ikut deh.. kobi sakit.. muntah2.. skr mo gw bw ke dokter (wew.. ini pan hari minggu ni... ga ada dokter buka, ke rumah sakit kali ni... btw.. cepet sembuh ya.. buat kobi)
3. Aden : din, gw lupa euy... baru bangun neh.. tar gw nyusul yah.. (pas sms jam 11.30, lah ga keburu kali den.. lo sampe disini acara dah abis)

trus ada lg neh yang ga terduga.. emang sih gw sms sama ruri.. kalo ga ada kegiatan gw ajak dateng ke pertemuan dbc-network di puri bali.. tapi gw ga berharap dia bs dateng or jawab sms gw.. tau-lah blio org sibuk.. tp ga disangka2 blio respon, nelpon ga bs dateng.. minta maap banget sms-nya br baca td pagi.. hihihi ga papa rur.. tp gw inget terus nama elo untuk gw ajak ke pertemuan selanjutnya..seruu

nah, back to topic..

puri bali tuh serem yah.. suasananya... adem sih.. tp keueung... waktu gw sampe on time jam 10 teng, yang dateng dah lumayan, kira2 10 s/d 15 org. dan akhirnya gw ketemu sama Nurul Abidah, orang yg gw minta ngajakin gw bisnis di dbc-network.. (hihihi... beneran.. gw yang minta2 diajak loh sama belio.. dia mah kaga ngajak2 sedikit acan...)

kesan pertama, orang yang bersahaja dan punya daya tarik di wajahnya... ga tau apanya deh.. tp kalo lo liat ibu yg satu ini langsung... , kyaknya deket blio.. adem deh..

gw juga ketemu sama temen smp di budi mulia bogor. awalnya gw ga yakin bahwa itu temen gw.., cuma koq mukanya pernah liat2 dimanaaaa... gitu.., trus namanya juga pernah gw dengeeer gitu.. nekat aja gw tanya namanya.. "vanda", trus, dulu smp-nya dimana "BM".. whaaaaaaa.. gw inget blio... dan gw inget juga kalo gw pernah ke rumah blio di belakang goodyear.. bareng2 widi..kalo ga salah ngerjain tugas apaaaaaaaa gitu..

nah kenapa gw bisa inget sama si jeng vanda ini?? ya karena sd n smp gw ga gaul banget.. pulang pergi pake anter jemput.. ga pernah keluyuran main ke rumah temen.. apalagi yang jauh2..

pertama kali lepas dari jemputan, kalo ga salah kelas 3 smp.. dan ke rumah temen yang agak jauh.. ya kerumah jeng Vanda itu.. selanjutnya... kyaknya ga pernah tuh.. ga ada rumah temen smp yg gw datengin lg..

salut sama keberanian ibu2 yg nyampein materi, jeng nurul abidah tentang oriflame n sistem bonusnya, maharani dengan konsep dbc- networknya, pak harpan dengan strategi jaringannya, dan dukungannya yang okeh banget buang sang istri.. (hihihi.. jadi ngiri neh).

salut juga dengan kesabaran, komitmen dan keuletannya sampai mereka meraih jabatan director.. dan masih mengejar jenjang lain yang lebih tinggi di oriflame..

salut juga dengan undangan mereka yang non paksaan, lebih ke sharing ilmu dan membuka wawasan kita tentang bisnis jaringan di oriflame , dilihat dari sudut pandang yang berbeda.

makin teguh pendirian untuk menancapkan diri di dunia bisnis jaringan oriflame ini, dengan dukungan jaringan online di dbc- network tentunya..

selalu dan selalu gw minta sama yang di Atas agar diberikan kemudahan dalam menjalankan apapun yang terbaik yang bisa dijalankan di depan mata. amin

PURI BALI, ketemu teman almamater perbanas, ketemu teman smp, dapat pencerahan tentang bisnis oriflame... wah.. ga nyesel banget deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar