Jumat, 14 Agustus 2009

PERCAKAPAN DENGAN THE ORI BOY..

me : hey den.. ketemu lagi di FB
ori boy: iya.. , dah lama banget... dimana sekarang

me : masih di rumah nyokap.. blom kebeli rumah... lo dimana skr... kerja dimana?
ori boy: rumah masih di tempat nyokap juga.. gw skr di PH, triwarsana.. mau ikutan casting?

me : preeeeeeeet... ga bakat gwh..hehehee
ori boyh: he3x... kerja dimana bu?

TUING........TUING...!!!

me : bisnis jaringan gw, males kerja kantoran.. ikutan yuk
ori boy: bisnis apaan tuh?
me : Oriflame.. tau kan?
ori boy: ngga... ga tau ..

TWEEEEW... MALU DEH GW.. TERNYATA ADA YG GA TAU ORIFLAME..

me : itu loh.. produk kosmetik yang dr swedia... tp gw fokus di bisnis onlen
ori boy: bisnis onlen? mau dong... gmn caranya
me : dah buka web gw http://www.dbc-networks.co.cc blom
ori boy: suka baca seh di status FB elo.. tp gw ga ngerti.. asik juga tuh kayaknya
me : ya iyalaaaaaaaaah.. masa iya dong... hehehe.. ya udah, kalo sempet, maen2 ke rumah..
tar gw terangin lengkapnya...
ori boy: ok d...

SIIIIIIIIIIP!!! CALON SM GW DAH MUNCUL....

baru hamil tanggal 1 agustus 2009, tgl 10 Agustus 2009, anak pertama gw di DBC-N dah lahir...ya si Ori Boy itu..

koq mau2nya seh cowok ikutan bisnis oriflame?? ya iyalaaaaah... kita bicara tentang bisnis jaringan you know... bukan sembarang bisnis jaringan... kita cari perusahaan yang bonafid yang pasti yakin 100% akan membayar kita atas jasa- asa kita membangun jaringan buat perusahaannya... yaitu????

ya ORIFLAME laaaaaaaaaaaah... tp yang dibawah naungan team DBC-Network loh..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar